Kisah Keluargaku

Perkenalkan nama saya Nurul Khotimah ,umur saya 15tahun sekarang saya duduk di bangku SMA. Tanah kelahiran saya di Bekasi , saya anak kedua dari dua bersaudara, Saya mempunyai Kaka yang sekarang sudah berumur 24 tahun dan sekarang sedang bekerja . saya lahir dan tumbuh dari didikan dan penuh kasih sayang dari kedua orang tua saya, saya dan keluarga saya bekerhidupan sederhana tetapi dengan kasih sayang dari mereka , Beliau bernama Bapak Sutrisna dan Ibu Ngarni. Bapak saya beprofensi Satpam di Perkantoran dan Ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya dan Kaka saya selalu percaya diri terhadap sesuatu apapun yang akan dilewati, kita percaya itu semua sudah takdir jadi jalankan dengan oenuh percaya diri dan tetap semangat dan terus berdoa.

Pada tahun 2010, saya memulai pendidikan saya di Tanam Kanak-Kanak Nusa Indah saya menempuh pendidikan TK selama 2tahun. Kemudian saya melanjutkan SD di SDN Wanasari 03 ,dan pada saat kelas 6 akhir semester saya berkeinginan ingin menjadi mandiri di dalam pondok tetapi ibu saya tidak percaya akan hal itu , karena aku yang dirumah paling manja dari pada kakaku , dan ibuku berfikir dari pada di pondokkin terus ga betah jadi nanti nanti saja , terus aku lanjut SMPN 2 cibitung selama 3tahun pas kelas 9 semester genap saya bilang pada ibuku , saya ingin mondok, terus ibu saya menyetujuinya dan bapak saya juga sudah menyetujui nya.

2bulan kelas 9 semester akhir saya belajar dirumah karena covid di awal-awalan gempar gemparnya covid sekolah diliburkan selama 2minggu tetapi malah jadi 5bulan setelah aku lulus aku mencari pondok di dekat daerah daerahku ,kata ibuku agar aku kalau kangen tinggal naik angkot, tapi aku kurang setuju karena aku mau latih mental kemandirian ku untuk mondok yang jauh dari rumah, kebetulan saudara ku ada yang mondok di Rembang , entah kenapa aku tertarik mendengarnya , dan saat hari itu aku membujuk ibuku dan bapak ku untuk mondok di Rembang, pertama-tama mereka terkejut mendengar aku berbicara seperti itu, karena yang mereka kenal itu "Nurul yang manja" dan tidak mandiri, mereka takut jika aku kenapa kenapa , lalu aku di tanya sama bapak ku dan ibuku, "apa kamu serius? Ingin mondok disana?" Terus aku jawab iya. 

2minggu setelah hari kelulusanku aku siap siap untuk pergi ke Pati dulu ,untuk pergi kerumah Mbah ku yang disana dengan ibuku , aku berpamitan sama bapak ku dan kakaku saat setelah shalat shubuh dan saat itu aku langsung berangkat. 
Dan dengan 4harinya aku Dipati aku berangkat ke Rembang untuk mondok , tempatnya itu berada di Sidorejo,Pamotan jumput, disana aku memulai hidup baru , dan setelah itu aku disuruh memilih dengan umi ingin sekolah sambil hafalan Qur'an atau hafalan saja , tetapi aku ingin melatih mental ku , aku memilih dua duanya , dan Alhamdulillah sampai saat ini aku masih berada di SMAN 1 PAMOTAN yang dimana ini adalah benar takdir ku untuk melanjutkan cita citaku yang sebagai ingin menjadi seorang guru dan plus ingin belajar mandiri. 

Postingan populer dari blog ini

learning tour Balongan